Inilah Daftar 22 Pemain Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas Tidak Dipanggil - Luis Milla yang merupakan pelatih timnas Indonesia telah merilis daftar 22 pemain yang dipanggil untuk timnas Indonesia U-23 jelang menyambut uji coba melawan timnas U-23 Thailand. Dan dari ke 22 pemain tersebut yang dipanggil, Luis Milla melewatkan nama Evan Dimas.



Dan sebaliknya, dari ke 22 pemain itu, ada dua nama pemain baru yang dipanggil sekaligus pemain naturalisasi, yaitu Victor Igbonefo dsri Persib bandung dan juga Alberto Goncalves dari Sriwijaya FC.

Dan selain itu, Luis Milla juga memanggil untuk pertama kalinya gelandang muda yang sedang naik daun milik Persija Jakarta, yakni Riko Simanjuntak serta penjaga gawang Sriwijaya FC, Teja Paku Alam.

Pertandingan uji coba melawan timnas U-23 Thailand akan dilangsungkan pada 31 Mei 2018 di Stadion PTIK, kemudian 3 Juni 2018 digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Skuad Timnas Indonesia yang melangsungkan uji coba kali ini demi mempersiapkan ajang Asian Games yang digelar pada bulan Agustus mendatang

Dan untuk persiapan Asian Games 2018 tersebuy, Timnqs U-23 akan melakukan kegiatan pemusatan latihan (TC) secara bertahap, yaitu selama tujuh sampai 10 hari dalam di setiap bulannya.

Mengutip laman Kompas.com, berikut daftar 22 pemain Timnas U-23 yang dipersiapkan untuk menghadapi Timnas U-23 Thailand.

Kiper: Awan Setho (Bhayangkara FC), Teja Paku Alam (Sriwijaya FC), Muhammad Ridho (Borneo FC)

Bek: Andy Setyo Nugroho (PS. Tira), Hansamu Yama Pranata (Barito Putra), Victor Chukwuekezie Igbonefo (Persib Bandung), Bagas Adi Nugroho (Arema FC), I Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), Gavin Kwan Adsit (Barito Putra), Muhammad Rezaldi Hehanusa (Persija), Ricky Fajrin Saputra (Bali United)

Gelandang: Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC), Zulfiandi (Sriwijaya FC), Saddil Ramdani (Persela), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Riko Simanjuntak (Persija), Osvaldo Ardiles Haay (Persebaya), Febri Hariyadi (Persib Bandung)

Penyerang: Yabes Roni Malaifani (Bali United), Alberto Goncalves da Costa (Sriwijaya FC), Lerby Eliandry Pong Babu (Borneo FC)