Tinggalkan Barcelona, Alcacer Dikabarkan Kembali Ke Valencia - Kabar terbaru datang dari penyerang Barcelona, yaitu Paco Alcacer. Kubu Barcelona dikabarkan juga sudah menyetujui kepindahan sang pemain untuk kembali ke klub lamanya, yaitu Valencia.



Alcacer di datangkan Barcelona dari Valencia pada musim 2016/2017. Dan Barcelona sendiri membeli Alcacer dengan dana yang cukup mahal, yakni 30 juta euro. Kala itu performa Alcacer di Valencia memang sangat bagus, sehingga membuat kubu Barcelona kepincut.

Akan tetapi, nasib apes harus dialami Alcacer, bergabung dengan Barcelona, nyatanya performa Alcacer tidak seperti yang diharapkan.

Alcacer sendiri sudah dua musim membela Barcelona, dan ia hanya berhasil mengemas 10 gol saja. Dan jika dibandingkan dengan jumlah gol yang ia kemas di Valencia pada musin 2015/2016, Alcacer berhasik mencefak 13 gol di pentas Liga Spanyol ( La Liga).

Dan dikabarkan juga, bahwa Alcacer juga sudah bersedia untuk kembali membela Valencia. Dan disebut-sebut, ia juga sudah meninggalkan rumahnya yang berada di Catalan untuk siap-siap kembali ke rumah lamanya ketika ia masih bermain di Valencia.

Kepergian Alcacer bisa menjadi modal untuk limi serang Barcelona musim depan, jika niat Barcelona untuk memboyong Antoine Griezman dari Athletico Madrid benar terjadi. Dan kembali ke Valencia juga merupakan berhah tersendiri bagi Paco Alcacer, karena ia juga masih muda 24 tahun, pastinya ia berharap ingin mendapatkan jam bermain yang lebih.

Sumber: bola.net