Juventus Tengah Bersiap Bawa Kembali Pogba Ke Turin - Pasca kepastian sang pelatih, Massimiliano Allegri untuk bertahan di Juventus musim depan, Kali ini kubu Juventus juga tengah bersiap-siap untuk bawa kembali mantan pemainnya, yakni Paul Pogba.



Kabar transfer fantastis ini dimuat oleh beberapa media yang berasal dari Italia, yakni Tuttosport.

Dan kabar yang mereka edarkan tak lain mengenai Pogba yang juga masuk ke dalam rencana susunan pemain Juventus musim depan. Peluang tersebut dimanfaatkan Juventus untuk memboyong mantan pemainnya lantaran, Jose Mourinho, sang manager Manchester United, masih kurang mempercayai peran Paul Pogba.

Semetara itu, sang manager Juve, Massimiliano Allegri juga mempunyaik keinginan untuk menambah stok pemain pada posisi gelandang. Dan nama Paul Pogba merupakan pilihan yang cocok bagi Juve. Meskipun begitu, Jika Juventus berniat datangkan Pogba, Juventus juga harus bersiap-siap untuk menyiapkan dan fantastis, karena Pogba diboyong setan merah dengan harga cukup mahal kala itu.

Paul Pogba sendiri bermain bagi Juventus selama tiga musim, dan catatan manis ditorehkan Pogba bersama Juventus, bahkan kejayaan Juventus di Liga Italia ( Serie A) juga tak lepas dari peran Pogba kala itu.

Lalu pada musim 2016/2017, Paul Pogba memutuskan kembali ke klub yang sangat ia cintai, yakni Manchester United. Dan kubu setan merah sendiri berani membayar Paul Pogba sebesar 105 juta euro, yang sekaligus menjadikan Pogba pemain termahal di dunia, sebelum akhirnya rekor pemain termahal Pogba dipecahkan oleh Neymar.

Sumber: bola.net