AntariBall - Barcelona saat ini masih memimpin Klasemen Liga Spanyol dengan raihan tiga poin atas Sevilla, yang berada di peringkat kedua dengan koleksi 28 poin dari 15 pertandingan. The Catalans musim ini belum di katakan memiliki skuad yang terbaik, maka dari itu, ia berencana akan memperkuat tim mereka.


Jadi simak ya siapa saja 5 pemain yang di datangkan dan juga akan pergi dari barcelona pada bulan Januari.

1. Menandatagkan Frenkie de Jong


Terlepas dari kenyataan bahwa Frenkie De Jong dilaporkan telah menandatangani kesepakatan dengan PSG, agennya pun telah menolak kabar tersebut. The Catalan yang ingin memperkuat tim ya dikabarkan sedang bergerak untuk mendatangkan Frenkie de Jong dan berusaha mendatangkannya pada bula Januari nanti

Jika benar-benar Barcelona datangkan Frenkie de Jong, maka mereka harus menembusnya dengan dana sebesar 75 juta uero, tentu harga tersebut sangatlah tinggi untuk pemain yang didatangkan pada bulan Januari. Akan tetapi mengingat sejarah Barcelona untuk mendatangkan pemain pastinya semua orang tak akan pernah lupa jika mereka pernah membeli Phillipe Coutinho pada bulan Januari dengan memecahkan rekor.

2. Menjual Ousmane Dembele


Barcelona telah menginvestasikan banyak uang untuk pemain baru selama beberapa tahun terakhir. Ousmane Dembele termasuk salah satunya ketika the Catalans setuju untuk membayar maksimal 147 juta euro untuknya.

Meskipun begitu, dengan dana yang fantastis ternyata permainan Dembele kurang memuaskan bahkan kabarnya ia akan dijual. Akan tetapi, akhir-akhir ini ia menunjukkan permainan terbaiknya. Tetapi apakah itu sudah sangat terlambat?

3. Mendatangkan Krzysztof Piatek


Luis Suarez telah menjadi sorotan di awal musim ini tetapi penampilannya yang luar biasa di El Clasico melawan Real Madrid membuat semua orang jadi menyukainya.

Namun demikian, Suarez sudah menua dan Barcelona membutuhkan seseorang untuk menggantikannya. Orang yang paling sering dikaitkan dengan mereka adalah striker tersubur milik Genoa, Krzysztof Piatek. Kabar terbaik jika Barcelona mendatangkannya, mereka tidak akan mengeluarkan biaya sepeser pun.

4. Menjual Denis Suarez


Ini sangat mungkin terjadi jika Barcelona menjual Denis Suarez, karena sang pemain belum bisa menembus tim utama dengan meningkatnya performa Arthur Melo membuat Denis harus tersisi dan ia merasa ingin segera angkat kaki dari Camp Nou.

Denis Suarez musim ini hanya bermain tiga pertandingan saja. Meskipun begitu peminat Denis Suarez juga masih ada yakni dari kubu Chelsea dan Napoli yang telah dikaitkan dengan gelandang berbakat itu. Barca juga dikabarkan siap untuk menjualnya.

5. Mendatangkan Matthijs de Ligt


Mungkin target transfer terbesar Barcelona adalah Matthijs de Ligt menurut beberapa media. Kabarnya de Light untuk berseragam Barcelona hanya menunggu waktu saja.

De Ligt dinilai cocok dengan filosofi permainan Barca karena ia adalah pemain hebat di bola dan memiliki rasa sepakbola yang brilian. Dan jika Barcelona serius mendatangkan de Light maka ia harus membayar 75 juta euro sama seperti dengan banderol Frenkie de Jong.