AntariBall - Legenda Chelsea, Dennis Wise mempercayai jika bos Manchester United, Jose Mourinho akan menyiapkan langkahnya guna mendatangkan pemain bintang milik Leicester City, Harry Maguire.


Ia juga mengungkapkan kepada Starsport jika Chelsea saat ini sangatlah hebat “Mereka benar-benar berjuang untuk menemukan keseimbangan di tim".

Jose Mourinho adalah manajer yang terbukti yang memenangkan piala tetapi saat ini ada banyak hal yang tidak berjalan dengan baik".

“Saya tidak berpikir bahwa, sebagai individu, para pemain bekerja cukup keras di musim ini. Mereka harus mulai menunjukkan keinginan untuk menekan lawan dan memenangkan bola kembali".

“Ada spekulasi tentang Harry Maguire di musim panas, dia akhirnya menandatangani kontrak baru dengan Leicester tetapi bagi saya dia akan cocok langsung ke starting eleven di United".

"Aku melihatnya sebagai pemain yang lebih baik daripada Victor Lindelof dan Chris Smalling".

Manchester United harus membayar hingga 90 juta pounds untuk Kalidou Koulibaly

The Red Devils yang merupakan penggemar berat bintang Napoli saat mereka tengah berusaha untuk mendatangkan bek tengah baru.dan tangguh.


Sky Sports melaporkan bahwa Koulibaly adalah target bek yang sangat di idamkan Mourinho untuk jendela transfer Januari nanti.

Dikatakan bahwa pejabat Manchester United sudah bertemu dengan klub Serie A itu untuk membahas kesepakatan potensial ketika jendela transfer mulai dibuka kembali.

Dan Manchester United telah diberitahu bahwa biayanya lebih dari 90 juta pounds untuk menandatangani pemain berkebangsaan Senegal itu yang saat ini berusia 27 tahun.

Bos Man Utd Jose Mourinho memuji Juan Mata

Dan akhirnya, Mourinho memuji Juan Mata setelah tampil bagus dalam kemenangan besarManchester United 4-1 atas Fulham kemarin.


Dia berkata, “Juan adalah Juan, Kualitas, otak, mereka selalu ada di sana, pria jujur, pria klub".

“Ketika dia bermain, dia bermain untuk tim. Ketika dia tidak bermain, dia masih berjuang untuk tim.

“Dia adalah salah satu dari orang-orang yang kita semua hormati dan kita semua tahu bahwa Juan adalah Juan. Itu adalah cara terbaik untuk mendeskripsikannya. ”